Pertarungan di Pokemon Go Bakal Lebih Seru


Perlahan tapi pasti Pokemon Go mulai ditinggalkan pemainnya. Untuk mengantisipasi penurunan jumlah pemain yang cukup pesat itu, Niantic Labs selaku pengembang tak tinggal diam dan dilaporkan tengah menguji fitur baru yang mungkin sangat dinanti oleh pemainnya.

Adapun fitur yang dimaksud adalah sitem pertarungan antar pemain atau dikenal dengan istilah player versus player (PvP). Sesuai namanya, fitur baru ini memungkinkan gamer untuk bertarung dengan pemain Pokemon Go lainnya tanpa harus berada di gym.

"Pertempuran adalah hal terbaik yang kami lakukan di Pokemon. Tapi penting untuk benar-benar mempertimbangkan dengan hati-hati setiap fitur yang dapat meningkatkan tingkat kesulitan dan membuat batasan bagi lebih banyak gamer casual," ujar CEO Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara dalam sebuah sesi wawancara.

Selain fitur battle, sistem trading atau pertukaran karakter Pokemon juga disebut dalam laporan. Hanya saja, Ishihara tidak berkomentar lebih detail mengenai fitur tersebut.


Masih dalam kaitan yang sama, CEO Niantic Labs John Hanke sebelumnya pernah memberi konfirmasi jika sistem trading sedang digarap. Sayangnya, ia tidak menyebut kapan gamer Pokemon Go bisa segera menikmatinya.

Bicara mengenai fitur multiplayer, topik ini sebenarnya sudah menjadi bahan perbincangan sejak lama. Salah satu pegawai Niantic Archit Bhargava di bulan Juli 2016 lalu pernah mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami fitur tersebut.

"Aspek multiplayer adalah sesuatu yang masih terus kita eksplor. Kami masih mencoba mencari cara terbaik untuk menghadirkannya. Sejauh ini kami telah mempelajari bahwa pertarungan multiplayer adalah sesuatu yang menyenangkan," pungkasnya.
Title : Pertarungan di Pokemon Go Bakal Lebih Seru
Description : Perlahan tapi pasti Pokemon Go mulai ditinggalkan pemainnya. Untuk mengantisipasi penurunan jumlah pemain yang cukup pesat itu, Niantic ...

0 Response to "Pertarungan di Pokemon Go Bakal Lebih Seru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu