Tanda Kamu dan Pacarmu Menjalani Hubungan yang Dewasa


Seperti halnya kedewasaan seseorang yang tak dapat diukur dari umur, dewasa tidaknya sebuahhubungan juga tidak dapat dinilai dari berapa lama hubungan itu terjalin. Bagaimana pasangan menyikapi setiap situasi dalam hubungannya lah yang menjadi tolak ukur seberapa dewasanya hubungan tersebut.

Kedewasaan hubungan bisa jadi 'sinyal' kemapanan untuk melanjutkan ke pernikahan, lho! Bagaimana sih hubungan yang dewasa itu?

Perbedaan pendapat dalam menjalani hubungan memang biasa. Jika kamu dan pasanganmu lebih senang berdiskusi untuk menyelaraskannya daripada saling beradu argumen, hubungan kalian sudah cukup dewasa.

Meski sudah pacaran atau menikah sekalipun, ada kalanya kamu dan pasanganmu menjalani aktivitas sendiri-sendiri. Kala itu terjadi dan kamu atau pasanganmu tidak menuntut perhatian di saat yang bersamaan, hubungan kalian sudah cukup dewasa.

Menjalani hubungan yang isinya serius terus juga bisa bikin bosan, sesekali bercanda itu perlu, asal tahu waktu. Kalau kamu dan pasanganmu bisa menempatkan diri kapan untuk bercanda, kapan untuk berbicara serius, hubungan kalian sudah cukup dewasa.

Kehidupan memiliki fasenya sendiri. Setiap orang pasti mengalaminya. Ada masanya hidup bahagia, ada masanya hidup sulit. Pasanganmu ada bersamamu di tiap fase yang kamu hadapi? Hubungan kalian sudah cukup dewasa.

Well, sebuah hubungan akan berjalan lebih baik jika keduanya sama-sama tahu ke mana arah mereka melangkah. Jika kamu dan pasanganmu memiliki tujuan yang jelas dalam hubungan kalian, hubungan kalian sudah cukup dewasa.

Sekarang, coba perhatikan dengan seksama, sudah cukup dewasa kah hubunganmu dan pasanganmu?
Title : Tanda Kamu dan Pacarmu Menjalani Hubungan yang Dewasa
Description : Seperti halnya kedewasaan seseorang yang tak dapat diukur dari umur, dewasa tidaknya sebuahhubungan juga tidak dapat dinilai dari berapa...

0 Response to "Tanda Kamu dan Pacarmu Menjalani Hubungan yang Dewasa"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu