Batal Beli iPhone 7, Wanita Ini Malah Dilamar Pacar


Keinginan Hualin--nama samaran--untuk memiliki iPhone 7 tertunda. Tapi, dia mendapat kejutan yang lebih membahagiakan dari iPhone 7, dilamar oleh pacar. 

Li--juga nama samaran--dan Haulin sudah berpacaran selama tujuh tahun. Dua sejoli ini sama-sama rajin bekerja dan menyisihkan penghasilan mereka. Li tahu kalau Hualin ingin mengganti ponselnya yang jadul dengan iPhone. 

Pada 21 September lalu, Li merasa tabungan keduanya cukup untuk membeli iPhone 7. Li pun menjanjikan kekasihnya untuk menebus iPhone terbaru tersebut. 

Dikutip dari situs News.91.com, Sabtu (23/9/2016), keduanya lantas janjian untuk bertemu di depan Apple Store yang berada di Holiday Plaza, Shenzen, China. Namun bukan mengajak Hualin bergegas membeli iPhone 7, Li tiba-tiba berlutut di hadapan kekasihnya.


Li meminta maaf bahwa uang yang mereka kumpulkan berdua telah digunakannya sehingga tidak mungkin membeli iPhone 7. Hualin tentu saja kaget.

Belum habis rasa terkejutnya, Li kemudian mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Setelah dibuka, Hualin terperangah. Li memberikan cincin dan melamarnya untuk menjadi istrinya.


Rupanya, uang tabungan yang disiapkan untuk membeli iPhone digunakan Li membeli cincin berlian Darry Ring. Hualin tak bisa menahan haru dan menerima lamaran tersebut. Keduanya pun berciuman. 

Pemandangan romantis ini menarik perhatian pengunjung di sekitar Apple Store. Banyak di antaranya yang mengabadikan momen tersebut dan menguploadnya ke media sosial hingga menjadi viral. Gagal mendapatkan iPhone 7, tak membuat Hualin sedih. Sebaliknya, hatinya diliputi kegembiraan.
Title : Batal Beli iPhone 7, Wanita Ini Malah Dilamar Pacar
Description : Keinginan Hualin--nama samaran--untuk memiliki iPhone 7 tertunda. Tapi, dia mendapat kejutan yang lebih membahagiakan dari iPhone 7, dil...

0 Response to "Batal Beli iPhone 7, Wanita Ini Malah Dilamar Pacar"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu