Biola





Biola - sebagian besar orang pasti tau apa itu yang namanya Biola. Yap biola adalah sejenis alat musik yang dimainkan dengan cara digesek.

Biola sendiri terbagi dalam dua jenis yaitu Violin dan Viola, mungkin sebagian besar masyarakat hanya mengerti Biola saja tapi tidak tahu bahwa Biola ada dua jenis yaitu Violin dan Viola. Salah satu ciri khas Violin dibandingkan dengan Viloa bahwa Violin memiliki nada yang lebih tinggi dibandingkan dengan Viola, atau bisa juga dikatakan Violin memikili suara Sopran dan Viola memiliki suara Alto.

Untuk bentuk sendiri Violin dan Viola memiliki bentuk yang sama, yang membedakan hanyalah bahwa Violin memiliki bentuk yang lebih kecil dibandingkan dengan Viola.

Oh ya, tahukah kamu seorang pemain Biola disebut dengan VIOLINIST beda dengan pemain Viola yang mempunyai sebutan sebagai VIOLIST.

Ada juga alat musik lain yang masuk dalam kategori keluarga Biola, yaitu Cello dan Contrabass (Double Bass). Kedua alat musik ini memiliki bentuk yang sama seperti Biola namun memiliki ukuran yang lebih besar dan memiliki suara yang lebih rendah dibandingkan dengan Biola.

Jadi, jangan lupa menyebut seorang pemain musik yang menggunakan alat musik yang digesek dengan kata lain Violin, Viola, dan Cello.

Sebutan untuk seorang pemain :
Violin -> Violinist
Viola -> Violist
Cello -> Cellist

Dan dibawah ini adalah pemain violin idola saya.
Ayasa dari Sword of the Far East.

Saya juga sedang belajar biola saat ini :D

Yap. itu dia sedikit penjelasan tentang Biola dari saya, jika ada yang kurang atau salah mohon ditambahkan dikomentar ya :D

Title : Biola
Description : Biola - sebagian besar orang pasti tau apa itu yang namanya Biola. Yap biola adalah sejenis alat musik yang dimainkan dengan cara dig...

2 Responses to "Biola"

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu