Bukti Pembayaran Dari PopAds

Hello selamat malam kawan, saya bilang selamat malam karena sudah malam... ayo bobo eh kok mala ngajak bobo hahaha....

back to topic.

Ok saya tidak pandai berbasa basi karena takut jadi basi. :D

Sebelumnya sudah saya jelaskan apa itu PopAds dan bagaimana cara daftar dan mendapat uang dari PopAds, silakan kawan baca Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari PopAds.

Dan untuk kali ini akan saya tunjukan beberapa bukti bahwa PopAds memang terbukti membayar.
Pembayaran pertama pada tanggal 20 Agustus 2014 melalui Paypal

Sengaja saya tarik melalui paypal karena untuk keperluan membeli domain.
Dan yang ke dua pada tanggal 15 Oktober 2014 (hari ini) saya tarik melalui payoneer sebagai syarat pembayaran pertama harus melalui Us Payment.

Pembayaran ke tiga dari popads melalui paypal tanggal 28 oktober.
Update :
Pembayaran ke 4 dan seterusnya dari PopAds
 
ok itu sedikit penghasilan saya dari PopAds, untuk selanjutnya akan saya update setiap pembayaran dari PopAds, untuk kawan yang ingin daftar PopAds dan mendapatkan Dollar dari PopAds silakan baca panduannya Disini.

Untuk kedepannya, saya tinggal nikmatin hasilnya :D

Selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan berita menarik tentang bisnis online lainnya..
Title : Bukti Pembayaran Dari PopAds
Description : Hello selamat malam kawan, saya bilang selamat malam karena sudah malam... ayo bobo eh kok mala ngajak bobo hahaha.... back to topic. O...

7 Responses to "Bukti Pembayaran Dari PopAds"

  1. mantab gajian nie,,, berapa lama mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sedikit kok, tiap minggu $10 tapi lumayan buat bayar domain dan sew server. :D

      Delete
  2. In case you are interested in making cash from your visitors via popunder advertisments - you can use one of the biggest networks: Ero Advertising.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu