Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3

Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3




Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3 - Pangsa pasar dunia gadget di tanah air semakin menggeliat berkat kehadiran para pemai baru dipasaran dan membuat masyarakat untuk lebih jeli untuk memili produk dengan harga yang murah namun tetap memiliki kualitas yang baik dan memiliki spesifikasi yang memenuhi kebutuhan.

Dalam jangka yang sangat singkat sudah banyak produk baru yang mulai hadir dipasaran khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan sekitarnya. Mulai dari pemain lama dipasaran sampai pemain baru yang mayoritas berasal dari Negeri Tirai Bambu.

Tidak ingin ketinggalan salah satu produsen lokal pun turut menghadirkan produk unggulan dan memiliki harga murah serta kemampuan yang mencukupi. Dalam hal ini Smarfren salah satu provider CDMA di Indonesia turut menghadirkan dua varian produk baru untuk melawan para pesaing yang berasal dari Neregi Tirai Bambu diantaranya Smartfren Andromax V3s dan C3.

Dengan menghadirkan produk murah dan berkualitas kedua produk ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru 4.4 KitKat. Untuk lebih lanjut kita lihat ulasannya dibawah.

Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3

1. Smartfren Andromax C3

Berbekal harga kurang dari Rp.499.000,- produk ini sudah memiliki fitur sebagai berikut :


SNAPDRAGON™ DUAL CORE

Berbekal Prosesor Snapdragon Dual Core 1.2GHz dengan dukungan pengelolah grafis Adreno 302 memberikan kinerja dan tampilan lebih baik serta halus saat Anda browsing, chatting, bermain game maupun menonton video.

SNAPDRAGON™ AUDIO+ Enchanced Music Experience

Teknologi untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas sinematik. Rasakan sensasi serunya saat mendengarkan musik dan menonton video.

LCD 4.0" WITH 5 POINTS TOUCH CAPASITIVE  SCREEN

Layar 4 inchi beresolusi WVGA (480 x 800 pixels) memberikan tampilan layar yang maksimal dengan kuaitas layar dan gambar yang lebih baik. Pengalaman browsing, bermain game dan menonton video terasa lebih nyaman dan responsif dengan 5 points touch capasitive screen.

CAMERA 3MP WITH FACE DETECTION

Dilengkapi dengan kamera utama 3.0MP, Anda dapat mengabadikan momen bahgia Anda. Didukung dengan fitur face detection memudahkan Anda mengambil foto bersama teman-teman Anda.

DUAL-ON ACTIVE EVDO + GSM

Tetap terhubung dengan komunikasi tanpa batas dengan dukungan fasilitas Dual On EVDO + GSM yang aktif bersamaan.

QUALCOMM QUICK CHARGE 1.0 PENGISIAN DAYA LWBIH CEPAT

Fitur teknologi yang mempersingkat waktu pengisian daya smartphone Anda dan menyediakan waktu lebih yang memudahkan Anda melakukan aktifitas mobile. Untuk menikmati fitur tersebut harus menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere .


 2. Smartfren Andromax V3s

Untuk yang ke dua memiliki harga Rp.1.999.000,- produk ini memiliki keunggulan sebagai berikut :

2MP FRONT CAMERA WITH LED FLASH SELFIE LIKE NEVER BEFORE

Abadikan momen selfie Anda dengan kamera depan 2MP yang telah dilengkapi LED Flash. Dapatkan pencahayaan untuk meningkatkan hasil foto selfie Anda didalam ruangan redup (low light).

DUAL CAMERA, 8MP AFWITH  LED FLASH & 2MP WITH LED FLASH

Dilengkapi dengan kamera utama 8MP Auto Focus & LED Flash, mampu mengabadikan momen secara detail serta mampu memutar video dengan kualitas HD. Didukung dengan fitur face, eye & smile detector memudahkan Anda dalam mengambil gambar.

QUADCORE 1.2 GHZ SNAPDRAGON

Dengan prosesor 1.2GHz Quad Core aktivitas browsing, kebutuhan pekerjaan maupun hiburan menjadi lebih cepat dan nyaman. Membuka aplikasi, menjalankan aplikasi berat lainnya seperti bermain game dan menonton film akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Diperkuat dengan kapasita baterai 2.500 mAh, Anda tidak perlu kuatir baterai cepat habis saat memainkan game atau menonton video.

FRAMELESS DISPLAY WITH 5.0 INCH IPS LCD WITH HD720P

Desain frame ramping  menampilkan sisi elegan Smarfren Andromax V3s didukung layar 5.0 Inch IPS LCD menyesuaikan keinginan Anda atas kebutuhan smartphone berlayar besar. Memberikan pengalamn untuk menikmati berselancar did dunia maya, menonton video, bermain game serta melakukan video converence dengan layar lebih besar, cerah dan jelas.

BATTERY GURU

Smarften Andromax V3s Anda akan diatur agar dapat meminimalisasi penggunaan baterai. Saat anda menggunakan fitur pesan, kontak dan panggilan penting. Penggunaan aplikasi dan fungsi lain akan dibatasi.

SNAPDRAGON AUDIO+

Teknologi untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas sinematik. Rasakan sensasi serunya saat Anda mendengarkan musik dan menonton video.

Berikut sedikit ulasan singkat tentang Smartfren Andromax V3s dan C3 yang saya dapat dari sumber terpercaya.
Title : Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3
Description : Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3 - Pangsa pasar dunia gadget di tanah air semakin menggeliat berkat kehadiran para pemai...

0 Response to "Bocoran Tentang Smartfren Andromax V3s dan C3"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak sesuai tema dan jangan lupa sertakan link blog / web anda agar admin bisa berkunjung kembali.

Arigatou Gozaimasu